Diberdayakan oleh Blogger.

Dunia Anak dalam Imajinasi

Assalamualaikum sahabat, kali ini pembahasan saya mengenai destinasi wisata nih yang murah meriah plus seruuuu. Penasaran yaa hihihi. Gini gini, berhubung libur lebaran telah usai tapi masih pengen jalan-jalannya nih kok serasa kurang ya. Nah, jika kalian pas lagi di Bali, coba yuk ke tempat wisata Krishna Land yang di dalamnya banyak banget arena bermain seperti Wahana lampion castle, ontang anting, kora-kora, perahu, baloon castle, masuk pesawat krisna air, kereta api keliling lokasi, dll
dengan berbagai bentuk dan macamnya warna warni, terus juga ada permainan seru bianglala atau kincir raksasa.
Pasti anak-anak bakal betah deh. Soalnya meriah banget tempatnya dan luas, jadi mereka bisa main sepuasnya.
Pic : Lampion Castle

Soal lokasi bisa ditempuh kurang lebih sekitar 3-4 jam dari Denpasar ke Singaraja. Yuup, lokasinya di Singaraja nih setelah kalian asyiik nonton lumba-lumba di pantai lovina bisa langsung deh mampir ke sini. Penasaran sama tiket masuknya??, sini sini Saya kasih info tentang tiket masuk. Tiket masuk non terusan weekend Rp 15.000,- dan non weekend Rp 10.000,-. Tiket terusan weekend Rp 95.000,- sedangkan Non weekend Rp 90.000,-. Gimana?, murah kan tiketnya.  Ssst, mereka juga menyediakan promo nih selamanya bagi pengunjung yang tingginya kurang dari 85Cm masuk GRATIIIIIIIS!!! Nah gimana tuh enakkan. Setiap wahana masing-masing harga tiketnya beda yaitu berkisar antara Rp 12.000,- sampai Rp 17.000,-.

Setelah lelah jalan-jalan keliling dan main-main sama keluarga saatnya nih ngicip-ngicip jajanan atau panganan yang tersedia di foodcourt Krishna Land. Lokasi ini berada di dalam arena bermain. Berbagai menu bisa kalian jumpai dan harganya pun tak harus menguras kantong atau dompet. Foodcourt ini suasananya tiap restaurant berbentuk bungalow-bungalow gitu, jadi buat keluarga wah itu cukup banget.


Apalagi ditambah suasana sejuk udara pegunungan yang makin bikin betah dan romantis banget sama keluarga. Hari terakhir liburan berkesan sangat indah dan menyenangkan. Happy holiday sahabat.

Tidak ada komentar