Diberdayakan oleh Blogger.

Sehati Raga Sehati Jiwa

 Saat ini di zaman era globalisasi kaum pria dan wanita sedang berjuang melawan radikal bebas dengan caranya masing-masing. Sampai akhirnya mereka sudah melakukan banyak cara khususnya bagi wanita. Mereka rutin ke salon kecantikan untuk berkonsultasi mengenai kulit serta kesehatan tubuhnya, tak jarang juga pria mengunjungi rumah sakit untuk mengobati dirinya akibat seringnya terkena paparan debu dan kotoran lainnya tanpa mereka sadari itu semua sudah membuat partikel dalam tubuh melemah. Asupan bernutrisi dan bergizi sangatlah penting untuk kesehatan tubuh. 

Seiring berjalannya aktivitas yang padat maka terapkanlah pola hidup sehat agar kesehatan tubuh dapat terkontrol dan terorganisir dengan baik.

       Jika selama ini banyak orang yang malas mengkonsumsi buah-buahan bahkan sayur mayur maka berbagai macam perusahaan meracik ramuan seperti suplemen makan untuk membantu keluhan masyarakat yang membutuhkan asupan bernutrisi tapi menjadi tidak ribet serta mudah dikonsumsi. Asupan yang baik akan berakibat baik bagi tubuh, begitu juga dengan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga selama 10 menit, kemudian mengjonsumsi asupan bergizi, pola istirahat yang cukup. Hal-hal seperti itu sudahlah sangat membantu peran tubuh agar selalu tampil bugar dan sehat. Karena sering mendengar keluhan masyarakat mengenai kurangnya mengkonsumsi makanan bervitamin hadirlah racikan vitamin dari PT. Takeda Indonesia.

PT. Takeda Indonesia, memberikan solusi yang tepat bagi pria, wanita, dan keluarga untuk mengatasi masalah tentang kesehatan tubuh. Perusahaan Jepan ini memasarkan produk andalannya di Indonesia dengan nama Vitacimin sejak 1971. Banyak orang yang sudah mengenal produk vitacimin tersebut. Takeda Pharmaceutical Company Limited merupakan perusahaan farmasi global yang didasarkan pada penelitian dan pengembangan, yang berkomitmen untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah dengan pengetahuan sebagai obat yang dapat mengubah hidup. 
   Kali ini PT. Takeda Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitacimin Nutriglow dan Vitacimin White. Apa perbedaan dikeduanya?
Keduanya tidak ada perbedaan hanya saja perbedaan dalam pengguaannya. Jika kalian ingin bekerja di outdoor maka yang dikonsumsi adalah Vitacimin White, sedangkan bagi Anda yang selalu stay Indoor minumnya Vitacimin Nutriglow. Apa saja kandingan yang terdapat dikeduanya?.


Vitacimin white mengandung :
* Vitamin C
* Vitamin E
* Vitamin B2
* L-Cystein
* Vitamin B5


Vitacimin white dengan kemasan berwarna biru dan putih berisi 3 alubag 1 blister berisi 10 tablet berlapis gula. Vitacimin white sudah memiliki kode BPOM: POM SI.154 506 141. Apakah vitacimin halal? Karena kan pembuatannya di Jepang bukan di sini?, tenang vitacimin ini halal karena sudah ada nomor BPOM jadi sudah dapat dikatakan halal. Jika bahan yang digunakan ada kandungan tidak halal maka tidak akan dapat nomor BPOM.

Vitacimin Nutriglow mengandung :
* Vitamin C
* Biotin 
* Vitamin B6
* Vitamin B2
* L-Cysteine
* Nicotinamide (Vitamin B3)

Harga untuk vitacimin white dan nutriglow berkisar antara Rp 55.000 hingga Rp 65.000 (tergantung masing-masing toko obat atau apotek yang menjualnya).
          Manfaat Vitacimin Juga dirasakan oleh Brand Ambasador Vitacimin yaitu Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano.
Kedua seniman ini mempercayai kesehatan mereka kepada vitacimin. Karena, mereka merasakan perubahan bagi kesehatan mereka dan manfaatnya sudah mereka rasakan. Karena merka sudah merasakan manfaatnya oleh sebab itu mereka ingin berbagi dengan masyarakat tentang manfaat serta khasiatnya.
Ruth Sahanaya memaparkan bahwa dirinya juga sangat memerlukan suplemen kesehatan meski ia tidak bekerja nine to five tapi tetap aktivitas yang padat selalu ia jalani setiap hari.
Hidup sehat dengan pola hidup yang sehat serta rajin mengkonsumsi suplemen dan vitamin. Ingin sehat? Suplemennya ya Vitacimin..

Tidak ada komentar