Diberdayakan oleh Blogger.

Social Part 1

Media sosial tak lepas dari kehidupan kita. Banyak hal yang kita lihat dan banyak pula yang kita bagikan di media sosial. Saat ini masyarakat cenderung lebih memilih melihat media sosial daripada dunia sekitar, hingga akhirnya banyak pengguna medsos inisiatif untuk bagaimana caranya agar mereka bisa melihat dunia sekitar. Akhirnya mereka menemukan cara yaitu memotret dan berbincang-bincang dengan target kemudian mereka share dan meminta kepada khalayak ramai untuk berbondong-bondong membeli barang dagangan mereka. Nah sahabat, inilah yang dinamakan penggunaan media sosial yang tepat dengan perhitungan sebagai sedekah membantu masyarakat yang kurang mampu hingga akhirnya dagangan mereka laris manis. Dengan adanya tindakan seperti ini mereka dapat membangkitkan kembali rasa sosial mereka dengan membantu sesama yang membutuhkan.

Membantu tidak hanya berupa uang, melainkan berupa bantuan itu sudah lebih berguna buat mereka. Kalian dapat pahala berlipat, dan mereka bahagia + mendoakan kalian. Selain itu media sosial juga dapat kalian gunakan untuk membantu mencari seseorang yang hilang atau membutuhkan donor darah, sesuai dengan namanya media sosial semua kegiatan sosial dapat kalian bagikan dalam satu part atau bahkan dapat kalian bagikan dalam beberapa tema dan karya. Selain itu kalian juga dapat meminta sumbangan untuk korban bencana dengan satu syarat (jujur, dan memang benar-benar membutuhkan). Jangan sampai kalian menyalahgunakannya untuk hal-hal yang bukan hak kalian karena itu sama halnya dengan korupsi.

Sahabat, mulai sekarang yuk kita coba menjadi pengguna media sosial yang baik dan benar. Bukan sebagai penyebar berita Hoax, curhatan-curhatan yang harusnya konsumsi pribadi atau berbagi cacian untuk orang lain, karena itu semua adalah cerminan dari diri kalian lho dear ..

Jangan lupa follow me, thank you ..

Tidak ada komentar