Bagus Gak sih Produk Skincare dari Berl Cosmetics?




Hei, welcome to my blog, and enjoy your activities!

Ngobrolin atau ngebahas soal skincare memang perkara yang gak semua orang sepakat. Misalnya membehas salah satu brand terkemuka yang paling banyak digunakan oleh influencer, tapi waktu kita coba malah gak cocok. Dengan begitu akan ada statement yang kurang enak didengar seperti "ah, gw pake itu gak cocok malah jerawatan, minyak berlebih, kulit kering" atau opini lainnya. Seperti yang kita tahu kulit manusia masing-masing berbeda mulai dari tekstur, jenis kulit, hingga produk yang cocok untuk digunakan. Alih-alih mau wajah cantik, mulus, kinclong bak boneka porselen malah jadi wajah aspal. Ada beberapa tips yang perlu banget kalian pahami sebelum membeli skincare, ini salah satu pengalaman pribadi juga.

1. Kenali Jenis Kulit

Bagaimana cara mengenal jenis kulit kita? Kamu bisa pergi ke klinik kecantikan untuk check aja gimana kondisi kulit. Bahkan kamu bisa mengenali jenis kulit pada saat bangun tidur. Seperti pengalamanku sendiri selalu lihat kondisi kulit dipagi hari. Apakah cenderung kering atau berminyak. Kalau wajah lebih terlihat lembab berarti jenis kulit kamu normal, kalau berminyak berarti jenisnya berminyak, begitu juga kalau kulit kamu kering.


2. Pilih Skincare yang Tepat


Milih-milih skincare ini momen paling pusing buat aku, karena aku masih mencari skincare yang tepat. Karena aku sudah mengenali jenis kulit jadi sekarang serasa gampang aja memilih skincare. Aku harus tahu kandungan bahan apa aja yang terdapat di dalam skincare. Jangan sampai mengandung jenis bahan kimia yang kulit kamu tidak menerimanya dengan baik. Alhasil kulit kamu malah memerah, iritasi, atau bahkan berjerawat sampai meradang.

3. Jangan Tergiur Harga

Semakin ke depan maka antusias masyarakat memiliki wajah kinclong mulai menggebu-gebu. Ada baiknya untuk jangan sampai tergiur harga murah demi mendapatkan wajah cantik glowing. Kamu dapat mencoba skincare yang memiliki review bagus dan tentunya harga paling terjangkau. Seperti skincare yang lagi aku pakai ini.


Beberapa tips di atas dapat kamu coba untuk mengenali jenis kulit sebelum membeli skincare. Karena aku sudah tahu jenis kulit yang ku miliki, akhirnya aku memilih Berl skincare yang whitening series. Satu paket terdiri dari facial wash, toner, krim pagi dan krim malam. Semua series ini ampuh untuk menghilangkan noda hitam di wajah secara perlahan. Aku sudah pakai Berl skincare ini selama dua minggu dan perlahan hasilnya terlihat. Terutama untuk kulit jauh lebih lembab, lembut, cerah, dan noda hitam bekas jerawat mulai memudar. Salah satu skincare yang cocok untuk digunakan. By the way, jenis kulit aku ini normal sedikit kering jadi waktu pertama pakai ya biasa aja, lama-lama terlihat hasil seperti yang aku mau. Untuk harga berapa nih? Aku bisa bilang harganya murah karena hasilnya bagus! Jujur beli sekali emang worth it banget, harga satu set Rp 325.000 kalau gak salah inget ya hehehe


Kamu bisa lihat harga di beberapa marketplace tapi aku menyarankan untuk membelinya di member resmi dari Berl Cosmetics, karena kualitas produk sudah terjamin resmi langsung dari kantor Berl Cosmetics dan harga sangat terjangkau. Paling terpenting adalah FREE ONGKOS KIRIM, mantappu jiwa! Eeeits! Bukan berarti aku melarang kalian untuk beli di marketplace, hanya menyarankan saja koq kamu bebas mau beli di mana saja asal harus kritis bertanya kapan expired-nya itu penting banget ditanya. Kebiasaan dari kita adalah kurangnya bertanya tentang si skincare atau cosmetics.

Oke deh kayaknya cukup sekian penjelasan yang bisa aku kasih untuk kalian semua. Buat yang masih nyari skincare dan melalui trial and error coba deh pakai Berl skincare ini ada beberapa side effect buat kamu yang sebelumnya pakai krim racik, mungkin kulit akan terasa agak memerah, namun jangan khawatir lambat laun kulit akan diperbaiki perlahan. Tentunya kamu juga harus sabar banget, extra sabar karena kulit butuh proses, sama kayak hati kamu yang terluka butuh proses untuk menyembuhkannya cieeee...

Tidak ada komentar